Icardi Pernah Tolak Pindah Demi Inter Milan

Icardi Pernah Tolak Pindah Demi Inter Milan
Icardi Pernah Tolak Pindah Demi Inter Milan
Agen Bola Online – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dimaksud sempat memperoleh tawaran yang begitu menarik untuk geser. Tapi, Icardi masih tetap miliki prinsip yang tinggi dengan Inter serta pada akhirnya tetaplah bertahan.

Icardi gabung dengan Inter pada musim 2013/14 kemarin. Sesudah sebagian musim tampak gemilang, Icardi juga jadi incaran banyak club papan atas Eropa. Tapi, sampai sekarang ini dianya tetaplah bertahan di Inter.

” Icardi miliki kesempatan bagus di waktu dulu untuk geser serta dia senantiasa menginginkan tetaplah bertahan di Inter, ” ucap agen Icardi Wanda Nara.

” Bila orang yang lain ada di tempatnya, mungkin saja mereka juga akan pikirkan kesempatan yang semakin bagus untuk geser serta ini mungkin saja juga akan memperjuangkannya. Tapi, dia pilih bertahan serta tidak sangsi dengan Inter, ” sambung Wanda.

Icardi memanglah miliki prinsip yang besar pada Inter. Sekarang ini, pemain berumur 24 th. juga masih tetap miliki kontrak sampai 30 Juni 2021.

Tapi, Wanda meyakinkan kalau semua peluang masih tetap dapat berlangsung di masa depan. Wanda tidak dapat menanggung bila suaminya juga akan tetaplah bertahan di Inter untuk waktu lebih lama. Sebab, dia senantiasa kehendaki yang paling baik untuk Icardi.

Baca Juga: Matic Sadari Bahwa Sanchez Pizjuan Tempat Angker

” Seperti yang senantiasa saya katakan, Anda tidak sempat tahu apa yang berlangsung di masa depan. Saya selalu bekerja serta pekerjaan saya yaitu mencarikan keadaan paling baik untuk Icardi. Sama dengan Direktur Berolahraga, Piero Ausilio yang bekerja untuk kebaikan Inter. ”

” Selanjutnya, club serta Icardi juga akan mengambil keputusan seperti apa kondisi yang tambah baik, ” tutup Wanda.