Emre Can Ternyata Juga Didekati Borussia Dortmund

Emre Can Ternyata Juga Didekati Borussia Dortmund
Emre Can Ternyata Juga Didekati Borussia Dortmund
Agen Bola Online – Borussia Dortmund diberitakan cobalah lakukan pendekatan pada gelandang Liverpool, Emre Can.

Laporan yang mengedar di Italia menyebutkan kalau Juventus telah menjangkau perjanjian dengan pemain Jerman, tetapi Bild mengatakan kalau Dortmund juga telah mengadakan komunikasi dengan pihak Can.

Kontrak sang pemain di Anfield juga akan habis diakhir musim ini serta ia dapat pilih beberapa club anyar untuk meneruskan kariernya, mengingat Real Madrid serta Manchester City terlebih dulu juga diberitakan tertarik pada sang gelandang.

Sebagian agen menyebutkan kalau Juventus telah mempunyai kesepakatan pra-kontrak dengan sang pemain tengah – walau belumlah ada perjanjian resmi serta hal semacam ini buka kesempatan untuk Can untuk terima proposal beda yang mungkin saja lebih mengundang selera.

Baca Juga: Icardi Pernah Tolak Pindah Demi Inter Milan

Dortmund tengah mencari gelandang anyar pada musim panas serta Can telah memperoleh info dari tim bimbingan Peter Stoger kalau mereka merencanakan membuat tim dengan jadikan dianya jadi pusat permainan musim depan.

Liverpool sendiri belum juga berkomentar apa pun masalah masa depan Can serta mereka kelihatannya akan kehilangan pemain Jerman, sama dengan saat melepas Philippe Coutinho ke Barcelona di bursa musim dingin.