Demi Neymar, PSG Bakal Bajak Coutinho dari Barca

Demi Neymar, PSG Bakal Bajak Coutinho dari Barca
Demi Neymar, PSG Bakal Bajak Coutinho dari Barca
Agen Bola Online – PSG diberitakan siap lakukan beragam langkah untuk dapat menjaga Neymar tidak untuk geser. Salah nya ialah dengan menghadirkan gelandang Philippe Coutinho dari Barcelona pada musim depan.

Neymar di ketahui miliki jalinan yang baik dengan Coutinho. Keduanya yaitu rekanan mulai sejak lama di timnas Brasil. Bahkan juga, ketentuan Coutinho geser dari Liverpool ke Barca juga tidak terlepas dari sosok Neymar.

Diambil dari El Pais, PSG menginginkan berikan ‘hadiah’ pada Neymar supaya tidak geser pada musim depan. Hadiah itu yaitu dengan menghadirkan Coutinho, untuk jadi rekanan bermain Neymar di PSG.

Baca Juga: Emre Can Ternyata Juga Didekati Borussia Dortmund

Kesempatan Neymar untuk geser dari PSG memanglah cukup terbuka. Pemain berumur 26 th. tengah didekati dengan intensif oleh Real Madrid. Neymar dimaksud tidak kerasan di PSG karna dikucilkan serta sering dikasari oleh pemain tim lawan.

Disamping itu, Barca sendiri dipercaya akan tidak melepas Coutinho demikian saja musim depan. Sebab, pemain berumur 25 th. itu barusan dibeli dari Liverpool pada bln. Januari waktu lalu dengan harga 160 juta euro.

Tapi, PSG siap memberi tawaran yang menarik. El Pais menulis, PSG siap tawarkan Kylian Mbappe jadi sisi dari perjanjian apa pun, dengan Neymar semestinya cemburu pada remaja Prancis itu.