Allegri Sebut Torino Akan Menyulitkan

Allegri Sebut Torino Akan Menyulitkan
Allegri Sebut Torino Akan Menyulitkan
Agen Bola Online
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan kalau Juventus juga akan hadapi periode yang susah pada tiga minggu yang akan datang. Juventus telah dinanti Torino di derby bertopik Derby Turin pada Minggu (18/2) besok. Menurut dia, derby senantiasa jadi pertandingan yang khusus, terutama waktu melawan Torino.

Allegri menanggung kalau Torino juga akan bermain dengan semangat yang berlainan waktu derby serta hal itu juga akan menyusahkan Juventus. Menurut dia, bermain dalam derby bermakna Juve mesti berlaga dengan mentalitas, tehnik serta fisik yang begitu siap.

Sesudah memerankan derby itu, Juve juga akan 2 x hadapi Atalanta di Serie A serta piala liga. Sesudahnya Chiellini dkk. juga akan bertemu dengan Lazio. Lalu Juve telah dinanti Tottenham pada leg ke dua 16 besar Liga Champions, 7 Maret kelak.

Meski dianya memerlukan susunan pemain terbaiknya waktu melawat ke Wembley kelak, Allegri menyatakan kalau Juve juga akan berupaya semaksimal mungkin saja pada tiap-tiap kompetisi. Terutama, sekarang ini di liga Juve selalu membayangi Napoli di puncak klassemen.

” Besok juga akan jadi kompetisi yang susah, karna ini masalah derby. Serta waktu berlaga pada pertandingan derby, kami mesti bermain dengan mentalitas serta tehnik yang pas, ” tutur Allegri pada website resmi Juventus.

Baca Juga: Sindiran Jenaka Klopp untuk Robertson

” Lantas sesudah kami sukses melalui kompetisi ini, baru kami juga akan pikirkan bebrapa kompetisi selanjutnya. Karna ketika begini kami mesti pikirkan kompetisi satu per satu. ”

Bekas pelatih AC Milan ini juga tidak meskipun menyepelekan Tottenham, dia mengatakan Juve mesti dapat bermain tambah baik dari leg pertama kemarin. ” Di leg ke dua melawan Tottenham kami mesti bermain tambah baik, ” ujarnya.