Legenda MU Sarankan Liverpool Tunda Transfer Coutinho

Legenda MU Sarankan Liverpool Tunda Transfer Coutinho

Agen Bola Online – Legenda Manchester United, Gary Neville, merekomendasikan supaya Liverpool menampik tawaran Barcelona untuk Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin. Menurut dia, The Reds mesti dapat menahan sang pemain paling tidak sampai musim panas yang akan datang.

Pemain asal Brasil itu jadi incaran El Barca mulai sejak musim panas kemarin. Tetapi, tidak ada satu juga penawaran Los Azulgranas yang di terima oleh The Reds.

Saat ini, Barca kembali datang pada bursa transfer musim dingin. Tidak tanggung-tanggung, Barca berani membayar uang sebesar £142 juta serta memecahkan rekor transfer club.

Liverpool juga nampaknya telah mulai goyah dengan pendekatan yang dikerjakan oleh Barca. Tapi, menurut Neville, The Reds tambah baik tunda transfer ini sampai akhir musim.

Argumennya terang. Tenaga Coutinho begitu diperlukan oleh Liverpool untuk mengarungi Premier League serta Liga Champions. Terlebih, cukup susah temukan pemain yang selevel dengan Coutinho dalam sekejap.

Baca Juga: Ronaldo: 2017 Tahun Luar Biasa untuk Saya

” Sudah pasti (Liverpool mesti menahan Coutinho sampai musim panas). Pertanyaannya bukanlah apakah Barca dapat memperolehnya saat ini atau membutuhkannya sekarang ini. Tapi, apakah Liverpool ingin ambil resiko, ” tutur pria asal Inggris itu diambil Sky Sports.

” Resikonya apakah Coutinho memperoleh cedera serta kehilangan £140 juta? Mereka mungkin saja sudah memperhitungkannya saat menghadirkan Virgil van Dijk, ” tuturnya.