Tanpa Griezmann, Atletico Masih Bisa Curi Poin

Tanpa Griezmann, Atletico Masih Bisa Curi Poin
Tanpa Griezmann, Atletico Masih Bisa Curi Poin

Agen Bola Online
– Atletico Madrid berhasil mengambil tiga point dari markas Real Betis, Estadio Benito Villamarin. Scuad bimbingan Diego Simeone menang tidak tebal 1-0 dalam kelanjutan LaLiga, Minggu, 10 Desember 2017.

Atletico tampak tanpa ada Antoine Griezmann. Memanglah, pada pertandingan itu Real Betis lebih menguasai dari Los Rojiblancos masalah penguasaan bola. Tetapi Atletico dapat membungkam tuan-rumah lewat gol tunggal Saul Niguez pada menit 29.

Simeone memaparkan kunci kemenangan timnya serta dapat mengambil gol. Diakuinya lebih konsentrasi pada kompetisi hingga dapat membuat kesempatan.

” Hari ini kans kami amat sedikit, namun lebih konsentrasi. Untuk saya, itu sinyal Atletico bermain bagus. Kalau kami dapat menang, itu tambah baik sekali lagi, ” tutur Simeone ditulis Football Espana, Senin, 11 Desember 2017.

Simeone memberikan, gol yang di ciptakan Saul menaikkan semangat anak asuhnya. Mereka lebih rapi terlebih dari sisi pertahanan.

Baca Juga: De Gea Tebar Ancaman ke ManCity

” Kompetisi buat kami mengatur ulang diri kami sendiri. Kami mempunyai macam taktis, serta dari situlah kemampuan pertahanan kami keluar, ” kata Simeone.

” Hari ini kami cuma mempunyai sebagian kesempatan tetapi tambah lebih klinis. Untuk saya, ini yaitu style bermain yang bagus serta hasil paling baik, ” imbuhnya.