Sering Dikritik, Mourinho Dibela Lawan

Sering Dikritik, Mourinho Dibela Lawan
Sering Dikritik, Mourinho Dibela Lawan
Agen Bola Online – Manajer West Bromwich Albion Alan Pardew menilainya, kritik pada manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak berdasarkan. Menurut dia, Mou manajer cerdas.

” Mourinho serta saya pasti suka bila dapat menang 4-0 dengan permainan menghibur, ” kata Pardew seperti ditulis Skysports, Minggu 17 Desember 2017.

” Tapi ada dua cara dalam memenangi pertandingan. Disiplin pertahanan serta kecerdikan dalam menyerang. Serta manajer mesti miliki keseimbangan yang pas, ” katanya memberikan.

Seperti di ketahui, Mourinho sering dikritik di MU karna sering menghadirkan kiat bertahan. Tetapi Pardew mengatakan, taktik bertahan Mou jadi andalan MU sekarang ini.

” Ada saat dimana umum mengharapkan MU garapan Mourinho dapat tampak lebih menyerang. Tapi Anda dapat lihat rekor pertahanan MU. Itu begitu bagus, ” tuturnya.

Baca Juga: Klopp Tak Yakin Coutinho Mau Bertahan di Liverpool

Minggu malam kelak, WBA juga akan menjamu MU di The Hawthorns dalam kelanjutan Premier League. Ini pertandingan perlu buat WBA untuk melakukan perbaikan tempat di klassemen.

WBA sekarang ini ada di zone degradasi (tempat 19) dengan 14 point dari 17 pertandingan. Sesaat MU sekarang ini ada di tempat dua klassemen dengan 38 point dari 17 pertandingan.