Persaingan Top Scorer Premier League Makin Panas

Persaingan Top Scorer Premier League Makin Panas
Persaingan Top Scorer Premier League Makin Panas
Agen Bola Online – Harry Kane tampak mengagumkan saat Tottenham Hotspur menang 3-0 atas Burnley, Minggu 24 Desember 2017 awal hari WIB. Dalam pertandingan minggu ke-19 Premier League yang berjalan di Turf Moor Fase itu, Kane cetak hattrick.

Gol pembuka diciptakan Kane saat kompetisi baru masuk menit ke-7. Di sesi ke-2, persisnya menit 69 serta 79, pemain tim nasional Inggris itu menaikkan pundi-pundi golnya.

Penambahan tiga gol buat koleksi Kane di Premier League musim ini jadi 15. Jumlah yang sama juga dengan pemain Liverpool, Mohamed Salah.

Lihat Kane sudah kembali temukan ketajamannya, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengorbitkan pujian. Dia terasa mujur pemain berumur 24 th. itu jadi sisi dari timnya.

Baca Juga: Gabigol Disiapkan Jadi Kado Natal buat Fans Santos

” Kontribusinya bukan hanya masalah gol, namun juga sikap serta profesionalisme. Dia yaitu contoh yang bagus untuk siapa saja, ” tutur Pochettino, seperti diambil dari Sky Sports.

Sepanjang berkarier di Premier League, Kane telah cetak 93 gol ke gawang lawan. Dia hanya ketinggalan empat gol dari yang disumbangkan Teddy Sheringham sepanjang mengenakan seragam Tottenham.

Serta karena tiga gol Kane ke gawang Burnley, saat ini Tottenham ada di tempat ke-5, menggeser Arsenal. Ke-2 tim keduanya sama miliki 34 point, namun The Lillywhites miliki selisih gol tambah baik.