MU Pilih Fokus ke Setiap Laga Ketimbang Kejar ManCity

MU Pilih Fokus ke Setiap Laga Ketimbang Kejar ManCity
MU Pilih Fokus ke Setiap Laga Ketimbang Kejar ManCity
Agen Bola Online – Manchester United sekarang ini ketinggalan cukup jauh dari Manchester City dalam persaingan perebutan titel juara Premier League. Tetapi, Jesse Lingard menilainya Setan Merah pilih konsentrasi pada tiap-tiap pertandingan.

ManCity melaju cukup prima sampai minggu ke-18 Premier League. Tim bimbingan Josep Guardiola ini belum juga terkalahkan serta mantap di puncak klassemen dengan 52 point.

Mereka unggul 11 dari MU yang ada di tempat ke-2. Dengan jarak yang cukup jauh itu, ManCity dipercaya juga akan akhiri musim dengan status juara.

Tetapi, kesempatan Setan Merah untuk juara juga masih tetap belum juga tertutup. Jadi itu, Lingard memohon MU untuk selalu tampak berkelanjutan serta memenangkan tiap-tiap pertandingan yang dijalaninya.

” Mungkin saja (MU perlu memenangkan semuanya pertandingan sisa), tapi kami juga akan pikirkannya satu per satu. Kami juga akan konsentrasi pada kompetisi selanjutnya dimuka serta kita saksikan saja dimana kami pada akhir musim, ” kata Lingard.

Baca Juga: Sering Dikritik, Mourinho Dibela Lawan

” Dengan scuad yang kami miliki kami mesti senantiasa percaya di tiap-tiap kompetisi. Kupikir pada musim yang beda, kami juga akan ada di tempat tertinggi dengan point yang saat ini kami miliki, ” sambungnya, ditulis Telegraph.

Setelah itu, MU juga akan melawan Bristol City di perempat final Piala Liga, Kamis 21 Desember 2017. Lalu, tim bimbingan Jose Mourinho itu juga akan tandang ke markas Leicester City dalam kelanjutan Premier League, Minggu, 24 Desember 2017.