MU Lepas Mkhitaryan Demi Gelandang Inter Milan

MU Lepas Mkhitaryan Demi Gelandang Inter Milan
MU Lepas Mkhitaryan Demi Gelandang Inter MilanAgen Bola Online – Mendekati bursa transfer musim dingin, beberapa club telah bergerak mencari pemain yang juga akan digaet. Termasuk juga, Mnchester United.

Tujuan MU di Januari 2018 kelak yaitu menaikkan kemampuan di lapangan tengah. Manajer ‘Setan Merah’ Jose Mourinho terasa kekurangan stock pemain jangkar, hingga tak ada pelapis sebanding apabila Paul Pogba serta Nemanja Matic sangat terpaksa tidak hadir.

Tujuan telah diputuskan MU. Yang mereka menginginkan datangkan yaitu Joao Mario dari Inter Milan.

Kebetulan pemain asal Portugal itu memanglah kurang terpakai dalam alur racikan pelatih Luciano Spalletti. Geser ke club beda dari pertama memanglah juga akan jadi pilihan yang di ambil oleh Mario.

Untuk menebus Mario, dipercaya MU akan tidak keluarkan dana. Mereka menginginkan menukarnya dengan winger, Henrikh Mkhitaryan, yang musim ini susah memperoleh tempat di tim paling utama.

Baca Juga:Gila, Madrid Siapkan Rp2 Triliun untuk Belanja Musim Dingin

Tapi usaha MU akan tidak gampang. Sebab, sebelumnya mereka, telah ada PSG yang melirik Mario.

Tim asal Prancis juga sudah mempersiapkan proposal menarik, menukar Mario dengan playmaker asal Argentina, Javier Pastore, yang dipercaya dapat menjawab keperluan tim juga akan hadirnya seseorang pengatur serangan handal.