Klopp Tak Yakin Coutinho Mau Bertahan di Liverpool

Klopp Tak Yakin Coutinho Mau Bertahan di Liverpool
Klopp Tak Yakin Coutinho Mau Bertahan di Liverpool
Agen Bola Online – Isu akan hengkangnya Philippe Coutinho dari Liverpool menuju Barcelona, sampai sekarang ini masih tetap selalu berhembus. Gelandang serang berpaspor Brasil jadi pemain yang paling dikehendaki manajemen The Catalans, untuk menaikkan kemampuan lini depan.

Coutinho memanglah telah memperoleh banyak rayuan untuk gabung dengan Barcelona. Teman dekat sekalian rekanan di Timnas Brasil, Neymar, dan legenda Barcelona serta Brasil, Ronaldinho, telah berulang-kali membujuknya untuk terima pinangan Barcelona.

Tetapi sampai sekarang ini, Coutinho tetap masih menunjukkan loyalitasnya untuk Meresyside Merah. Bintang berumur 25 th. ini tetaplah jadi andalan lini depan Liverpool.

Masalah kesempatan Coutinho bertahan di Anfield, Juergen Klopp mengakui tidak pikirkannya. Manajer Liverpool lebih pilih untuk tidak pikirkan isu Coutinho, serta pilih konsentrasi dengan timnya.

Baca Juga: Tanpa Griezmann, Atletico Masih Bisa Curi Poin

” Tak ada. Tapi, saya tidak pikirkan itu. Tidak dalam sedetik juga. Saya tidaklah terlalu percaya, serta saya tidak pikirkan mengenai itu, ” kata Klopp diambil Liverpool Echo.

Sampai sekarang ini, Philippe Coutinho telah nyaris enam musim membela panji The Anfield Gang. Keseluruhan ia telah tampak dalam 195 kompetisi serta cetak 51 gol.