Gila, Madrid Siapkan Rp2 Triliun untuk Belanja Musim Dingin

Gila, Madrid Siapkan Rp2 Triliun untuk Belanja Musim Dingin
Gila, Madrid Siapkan Rp2 Triliun untuk Belanja Musim Dingin
Agen Bola Online –  Mendekati bursa transfer musim dingin 2018, club raksasa Spanyol serta Eropa, Real Madrid, telah bersiap diri. Manajemen Los Blancos telah mempersiapkan dana besar untuk menggaet sebagian pemain dalam bursa transfer kelak.

Menurut laporan Sportskeeda, Madrid telah mempersiapkan dana sebesar €132 juta, atau sama dengan Rp2, 11 triliun, untuk hadapi bursa transfer musim dingin 2018.

Madrid memanglah tengah dihubungkan dengan tiga pemain yaitu Mauro Icardi, Kepa Arrizabalaga, serta Timo Werner. Yang teratas, pasti Icardi. Bomber Inter Milan ini jadi satu diantara yang dikehendaki Madrid, tetapi mesti menggelontorkan dana besar untuk memperoleh sinyal tangannya.

Klausul pelepasan Icardi dimaksud menjangkau €200 juta, atau sejumlah dengan Rp3, 2 triliun. Akan tetapi, Madrid diberitakan cuma juga akan keluarkan dana sebesar €89 juta (Rp1, 4 triliun) untuk Icardi.

Baca Juga: Diminta Beri Harga Coutinho, Juergen Klopp Tertawa

Diluar itu, ada nama kiper muda Athletic Bilbao, Arrizabalaga. Dalam berita terlebih dulu, Madrid telah nyaris tentu memperoleh sinyal tangan penjaga gawang 23 th. ini. Dijelaskan bila Madrid mesti menebus Arrizabalaga dengan dana sebesar €43 juta (Rp690 miliar)

Satu nama beda yang dimaksud diincar Madrid adalah Werner. Tetapi, sampai sekarang ini, belumlah ada angka tentu untuk Madrid memboyong bintang muda Jerman ini.