Gattuso: Mungkin Saya Pelatih Terburuk

Gattuso: Mungkin Saya Pelatih Terburuk
Gattuso: Mungkin Saya Pelatih Terburuk
Agen Bola Online – Juru taktik AC Milan, Gennaro Gattuso, pada akhirnya meluapkan rasa bahagianya selesai menaklukkan Inter Milan di perempat final Coppa Italia, Kamis 28 Desember 2017 awal hari WIB.

Dalam pertandingan di San Siro, Milan menang 1-0 atas scuad bimbingan Luciano Spalletti. Gol kemenangan I Rossoneri di Derby della Madonnina itu diciptakan oleh Patrick Cutrone pada sesi penambahan saat.

AC Milan menyambut kompetisi derby itu dengan adanya banyak desakan. Sebab, mereka sudah menelan 2 x kekalahan di dua pertandingan paling akhir. Dua kekalahan dari Verona serta Atalanta itu juga yang buat tempat Gattuso mulai diusik.

Bekas pemain Rossoneri itu dinilai belum juga layak untuk mengatasi tim dengan adanya banyak pemain bintang seperti Milan. Serta, bebrapa gosip pemecatannya juga telah mulai bermunculan mulai sejak akhir minggu kemarin.

Meski sekian, Gattuso menyatakan kalau semuanya desakan serta isu mengenai masa depannya itu tidak punya pengaruh sekalipun. Bekas pelatih primavera Milan itu konsentrasi untuk mencetak kemenangan untuk kemenangan dengan tim. Karenanya yaitu mentalitas yang dia punyai.

” Mungkin saja saya pelatih terburuk di Serie A, tapi saya senantiasa menginginkan menang, bahkan juga saat bermain di belakang tempat tinggal dengan anak-anak saya. Saya menginginkan beberapa pemain saya menunjukkan kalau apa yang saya saksikan malam hari ini bukanlah kebetulan, ” tutur Gattuso ditulis Goal Internasional, Kamis 28 Desember 2017.

Baca Juga: Kiper PSG Buka Peluang Hengkang ke Premier League

Sesudah menang dramatis atas Inter, Gattuso memperingatkan beberapa pemainnya untuk tidak berpuas diri, karna dimuka mereka telah menanti Fiorentina dan Crotone.

” Saat ini ada dua kompetisi susah mendatang di Serie A serta kami perlu point untuk melakukan perbaikan tempat di klassemen. Saya tidak lihat banyak ketidaksamaan pada perform ini serta waktu kalah dari Atalanta, ” katanya.