Gabigol Disiapkan Jadi Kado Natal buat Fans Santos

Gabigol Disiapkan Jadi Kado Natal buat Fans Santos
Gabigol Disiapkan Jadi Kado Natal buat Fans Santos
Agen Bola Online – Presiden Santos Orlando Rollo merencanakan berikan hadiah Natal khusus buat fans klubnya. Gabriel ” Gabigol ” Barbosa juga akan jadi hadiah Natal itu.

Gabigol tengah dipinjamkan Inter Milan ke Benfica untuk waktu satu musim. Tapi berhembus isu bila pemain Brasil 21 th. itu juga tak akan dibutuhkan Benfica.

Nah, bila benar sekian jadi masa depan Gabigol jadi tidak menentu karna Allanatore Inter Luciano Spalletti juga tidak membutuhkannya di scuad Nerazzurri sekarang ini.

Hal tersebut buat Gabigol diperkirakan juga akan kembali pada Brasil dengan status utang serta Santos, tempatnya memulai karir profesional, jadi tujuan paling sangat mungkin.

Baca Juga: MU Pilih Fokus ke Setiap Laga Ketimbang Kejar ManCity

” Bila semua jalan lancar, supporter juga akan memperoleh hadiah ini serta mereka akan begitu senang, ” tutur Rollo pada Sport TV yang diambil Football Italia.

” Ia yaitu pemain bernama besar serta ia orang Brasil. Ia adalah seseorang penyerang, miliki nama, serta saya juga begitu menyukai Gabigol. Saya satu diantara penggemarnya, ” tuturnya.

Juga dinyatakan jika nanti Gabigol dipinjamkan ke Santos, Inter masih tetap mesti tetaplah membayarkan dua per tiga dari upah totalnya sekarang ini.