De Gea Tebar Ancaman ke ManCity

De Gea Tebar Ancaman ke ManCity
De Gea Tebar Ancaman ke ManCity
Agen Bola Online – Manchester United juga akan menjamu Manchester City dalam pertandingan kelanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 20 Desember 2017. Penjaga gawang Setan Merah, David De Gea, percaya timnya dapat menumbangkan ManCity.

ManCity memanglah diunggulkan dalam pertandingan ini, mengingat mereka belum juga terkalahkan di arena Premier League selama ini. Sedang MU telah mengemas dua kekalahan serta dua hasil imbang dari 15 pertandingan.

Tetapi, catatan positif itu tidak buat David De Gea cemas. De Gea percaya dengan support umum Old Trafford, MU dapat mencapai hasil prima di Deby Manchester kesempatan ini.

” Dapatkah ManCity menaklukkan MU? Kami bermain dirumah serta juga akan di dukung penuh oleh supporter setia yang penuhi stadion, ” kata De Gea pada Sky Sports.

” Ini pertandingan derby serta kami begitu yakin diri. Kami terasa kuat hingga menginginkan memenangi kompetisi, ” sambung penjaga gawang asal Spanyol ini.

Baca Juga: MU Lepas Mkhitaryan Demi Gelandang Inter Milan

ManCity sekarang ini ada di puncak klassemen Premier League dengan unggul delapan point dari MU di tempat ke-2. Jika The Citizens dapat menaklukkan Setan Merah di Old Trafford, jadi selisih juga akan jadi 11.

” Kami telah ada di peristiwa yang pas. Dua pertandingan paling akhir jalan susah, tetapi kami dapat memenanginya. Kami lebih yakin diri serta siap memainkan kompetisi perlu ini. Kami betul-betul menginginkan menang, ” katanya.