Romelu Lukaku Serang Balik Para Pengkritik

Romelu Lukaku Serang Balik Para Pengkritik
Romelu Lukaku Serang Balik Para Pengkritik
Agen Bola Online – Striker Manchester United, Romelu Lukaku tidak dapat menahan diri terima kritik terus-menerus. Macetnya keran gol jadi penyebabnya pemain asal Belgia itu jadi tujuan kritik umum.

Lukaku membela diri. Ditegaskan, kritik yang datang takkan membuatnya goyah. Dia memohon beberapa pengkritik tidak menilainya penampilannya cuma dalam satu kompetisi.

Saya sangka beberapa orang yang menghakimi saya seperti usai membaca satu artikel. Saya katakan, saya masih tetap berumur 24 th., serta Anda tidak dapat menghakimi saya lewat cara sesuai sama itu, ” papar Lukaku, diambil dari Mirror.

Lukaku sampai sekarang ini selalu berusaha keras melakukan perbaikan langkah bermainnya. Uang yang di keluarkan MU untuk menebusnya dari Everton jadi motivasinya supaya dapat membayar keyakinan.

” Saya ketahui saya miliki banyak kemampuan. Saya dapat cetak gol dengan kaki kiri, kanan, serta kepala. Namun, saya menginginkan jadi kreator, saya menginginkan semakin banyak berikan assist, ” katanya.

Baca Juga: Kane Ingatkan Dele Alli soal Sikap Temperamen

Dia memberikan, nafsu untuk berikan titel juara pada MU, karna sekarang ini yang ada pada fikirannya bukanlah sebatas perolehan individu, tetapi keberhasilan Setan Merah.

Dimuka musim ini, Lukaku telah bermain dalam 16 kompetisi dengan MU di semuanya arena. Dari semuanya, dia dapat menyumbangkan 11 gol, serta 3 assist.