Pochettino Khawatirkan Jarak Poin dengan ManCity

Pochettino Khawatirkan Jarak Poin dengan ManCity
Pochettino Khawatirkan Jarak Poin dengan ManCity
Agen Bola Online – Hasil imbang 1-1 yang didapat oleh Tottenham Hotspur saat menjamu West Bromwich Albion di Premier League, Sabtu 25 November 2017 buat Mourico Pochettino mengaku persaingan perebutan makin berat. Pochettino menyebutkan, saat ini jarak pada Tottenham serta Manchester City jadi pemimpin klassemen sangat jauh.

Tottenham mengoleksi 24 point dari 13 kompetisi, serta menempati posisi empat. Sedang ManCity mempunyai 34 point.

Jarak juga akan makin menjauh kalau ManCity berhasil menaklukkan Huddersfield Town, Minggu 26 November 2017 malam. Jarak ke-2 tim juga akan jadi 13 point.

” Ya jarak saat ini yaitu 10 point. Serta itu begitu jauh di Premier League, ” kata Pochettino diambil dari SkySport.

” Kami mesti konsentrasi untuk supaya bisa berkembang serta lebih berkelanjutan, di Wembley. Kami mesti mencapai banyak kemenangan seperti kami waktu ada di White Hart Lane musim kemarin, ” lebih manajer asal Argentina ini.

Baca Juga: Neymar dan Cavani Disatukan Oleh Misi yang Sama

Menurut Pochettino, bermain sesaat di Wembley sudah pasti situasi berlainan dengan waktu mereka bermain di White Hart Lane. Pochettino memberikan, perpindahan stadion sudah pasti tidak bisa jadikan argumen.

” Itu bukanlah argumen. Tim lakukan dengan baik, mereka cuma kecewa karna kehilangan dua point yang saat kami semestinya dapat menang, ” terang Pochettino.