Pemain Atletico Persilakan Griezmann Pergi ke Barcelona

Pemain Atletico Persilakan Griezmann Pergi ke Barcelona
Pemain Atletico Persilakan Griezmann Pergi ke Barcelona
Agen Bola Online – Gelandang Atletico Madrid, Koke, turut memberi komentar masa depan Antoine Griezmann. Menurut dia, pemain asal Prancis itu dapat pergi apabila telah tidak bahagia dengan Los Rojiblancos.

Griezmann memanglah jadi andalan Atletico dalam sebagian musim paling akhir. Itu juga yang buat banyak tim Eropa tertarik untuk menggunakan jasanya, salah nya ialah Manchester United.

Striker berumur 26 th. itu memanglah telah menginginkan pergi pada musim panas kemarin. Tetapi, Atletico menahannya karna mereka tengah memperoleh hukuman transfer dari FIFA sampai susah mencari penggantinya.

Akhirnya, Griezmann pada akhirnya perpanjang kontrak di tim bimbingan Diego Simeone itu. Tetapi, saat ini Griezmann kembali jadi incaran banyak tim mendekati jendela transfer musim dingin pada Januari kelak.

Berita terakhirnya, Barcelona setuju dengan harga 90 juta euro dengan Atletico untuk Griezmann. Lihat keadaan ini, Koke menilainya Griezmann tambah baik pergi bila telah bermain dengan sepenuh hati.

Baca Juga: Dukungan Neymar Hengkang ke Madrid Datang Lagi

” Memanglah benar kami tidak tampak oke dalam satu bulan paling akhir ini. Ada yang bagus serta ada pula yang buruk, ” ucap Koke seperti diambil Soccerway.

” Berkaitan Griezmann, dia mungkin pergi musim panas lantas, tapi dia tidak mengerjakannya. Saya rasa dia bahagia kok. Kami senantiasa katakan jika si pemain tidak nyaman sekali lagi disini, jadi mereka dapat pergi. Club menginginkan beberapa pemain paling baik dan miliki prinsip, ” sambungnya.