Neymar dan Cavani Disatukan Oleh Misi yang Sama

Neymar dan Cavani Disatukan Oleh Misi yang Sama
Neymar dan Cavani Disatukan Oleh Misi yang Sama
Agen Bola Online – Neymar serta Edinson Cavani siap untuk bekerja bersama untuk menolong PSG menaklukkan setiap lawan serta menjaga tempat puncak klassemen sampai akhir musim, menurut Unai Emery.

Dengan pemain remaja Kylian Mbappe, Neymar serta Cavani membuat trio serangan maut di tim bimbingan Emery, yang dimuka musim ini tunjukkan kemampuan dahsyat mereka baik di liga domestik ataupun Eropa.

Tetapi hubungan personal mereka pernah jadi sorotan saat pernah berkelahi karna berebut sepakan penalti saat tim menang 2-0 atas Lyon di September. Cavani pada akhirnya berhasil jadikan dianya eksekutor, tetapi tidak berhasil.

Dua pemain itu lalu terlihat telah melupakan konflik di antar keduanya akhir-akhir ini, serta Emery menyebutkan kalau ke-2 anak buahnya siap untuk selalu berlaku profesional diatas lapangan.

Baca Juga: Juve Minim Gol di Liga Champions, Ini Kata Del Piero

” Mereka memanglah berlainan, tetapi miliki maksud yang sama – jadi pemain paling baik diatas lapangan, ” katanya di FFT.

” Bahkan juga bila mereka miliki ciri-khas yang berlainan meskipun, hal itu juga akan menolong mereka untuk jadi lebih kuat. ”

” Beberapa hal seperti ini (masalah siapa yang juga akan menendang penalti-red) selalu jadi rahasia tim. Saya telah bicara dengan beberapa pemain serta saya telah buat ketentuan. “