Kane Ingatkan Dele Alli soal Sikap Temperamen

Kane Ingatkan Dele Alli soal Sikap Temperamen
Kane Ingatkan Dele Alli soal Sikap Temperamen
Agen Bola Online – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane memohon Dele Alli dapat mengatur emosi. Kane menilainya, Alli adalah pemain yang dapat dibuktikan begitu memiliki bakat. Hingga, sikap temperamental Alli cuma juga akan melahirkan kerugian.

” Saya berharap Alli dapat tenang sampai musim ini usai. Bila ia dihukum, kami begitu dirugikan karna mesti kehilangan pemain hebat, ” tutur Kane ditulis FourFourTwo, Jumat 3 November 2017.

Kane menjelaskan, kekuatan Alli begitu diperlukan Spurs. Pemain 21 th. itu dapat cetak dua gol untuk Spurs saat menaklukkan raksasa Eropa Real Madrid dalam kelanjutan kompetisi Liga Champions, Kamis 2 November.

Kane memberikan, absennya Alli begitu merasa saat Spurs hadapi Madrid dua minggu terlebih dulu. Saat itu Alli tidak bermain karna masih tetap terserang larangan berlaga karena hukuman berkaitan sikap temperamentalnya.

Baca Juga: Cerita Bek Gaek PSG Hampir Berkostum Liverpool

Alli dihukum selesai terima kartu merah segera saat Spurs bermain imbang 2-2 dengan tim Belgia, KAA Gent di Wembley, 23 Februari 2017. Dia diusir wasit Jorge de Sousa, selesai lakukan tekel keras pada pemain Gent, Brecht Dejaegere. Mengakibatkan, mulai sejak waktu itu Alli dihukum tiga pertandingan di kancah Eropa.

” Hukuman tiga larangan tampak itu begitu menyakiti Alli. Terlebih ia banyak meninggalkan kompetisi besar. Ia begitu fantastis, saya berharap ia tidak sekali lagi tidak hadir karna sikap temperamentalnya, ” kata Kane.