Juve Minim Gol di Liga Champions, Ini Kata Del Piero

Juve Minim Gol di Liga Champions, Ini Kata Del Piero
Juve Minim Gol di Liga Champions, Ini Kata Del Piero
Agen Bola Online – Langkah Juventus dibabak penyisihan group Liga Champions musim 2017/18 ini tidak dapat disebut mulus. Juve termasuk minim gol. Dari lima kompetisi, Juve cuma dapat cetak lima gol saja.

Sudah pasti ini menaruh satu sinyal bertanya besar ihwal kemampuan lini depan Juve. Walau sebenarnya, disana ada beberapa nama besar seperti Gonzalo Higuain serta Paulo Dybala. Diluar itu, ada pula sosok Mario Mandzukic.

Hal semacam ini rupanya tidak terlepas dari sorotan bekas penyerang Juve, Alessandro Del Piero. Dia sadar kalau lini depan Juve tidak bekerja dengan baik. Tapi, ia tidak mesti terasa kuatir.

” Cuma lima gol dari lima pertandingan? Ini adalah gosip perlu yang perlu dihadapi oleh Massimiliano Allegri. Juve dibuat untuk cetak gol semakin banyak dari lawan, tanpa ada mesti kebobolan, ” bahas Del Piero.

Baca Juga: Courtois Tunda Pembicaraan Kontrak Baru di Chelsea, Mengapa?

Menurut Del Piero, terdapat banyak aspek yang buat Juve dapat minim gol di Liga Champions. Salah nya ialah ada pemain baru, terlebih di lini tengah. Del Piero percaya problem ini selekasnya terselesaikan bila mereka telah menyatu dengan taktik Allegri.

” Ini bukanlah pertama kali Juve kesusahan di penyisihan, tapi mereka dapat tampi bagus sesudahnya. Itu penyebabnya saya masih tetap miliki kepercayaan kalau Juve dapat bercahaya di Italia serta di Eropa, ” tandas Del Piero.