Jadi ‘Manusia Kaca’, Posisi Bale Masih Aman di Madrid

Jadi ‘Manusia Kaca’, Posisi Bale Masih Aman di Madrid
Jadi 'Manusia Kaca', Posisi Bale Masih Aman di Madrid
Agen Bola Online – Tempat Gareth Bale di Real Madrid tengah disorot. Keadaan ini terwujud tidak beda karena Bale sering dirundung cedera dalam satu tahun terakhir.

Julukan manusia kaca terakhir menempel pada Bale. Bagaimana tidak, selesai pulih dari cedera, Bale kembali alami problem dalam latihan.

Akhirnya, dia mesti memerankan pemulihan sekali lagi supaya keadaannya kembali bugar. Spontan saja, fans sampai pihak beda menekan supaya Madrid selekasnya jual Bale.

Tetapi, reaksi berlainan diperlihatkan manajemen Madrid. Ditulis Marca, manajemen Los Blancos tidak juga akan jual Bale dalam bursa transfer musim dingin 2018.

Baca Juga: Diprediksi Jadi Bintang Masa Depan Madrid, Asensio Kalem

Presiden Madrid, Florentino Perez, dengan pelatih Zinedine Zidane juga akan menanggung tempat Bale sampai akhir musim 2017/18.

Baru pada musim panas 2018, rapat pelajari untuk mengulas tempat pemain 28 th. itu di gelar. Perez sadar gosip penjualan Bale dapat beresiko jelek.

Sang pemain mungkin alami stres serta depresi. Dari kondisi ini, cedera yang dihadapi Bale punya potensi sembuh lebih lama.