Eks Manajer MU Resmi Latih West Ham United

Eks Manajer MU Resmi Latih West Ham United
Eks Manajer MU Resmi Latih West Ham United
Agen Bola Online – David Moyes pada akhirnya resmi jadi manajer West Ham United. Eks manajer Manchester United itu memperoleh kontrak sampai akhir musim ini.

The Hammers barusan memecat Slaven Bilic dari tempat manajer, menyusul perform jelek timnya dimuka musim. West Ham ada di zone degradasi atau tempat ke-18 dengan 9 point dari 11 pertandingan.

Selesai Bilic dipecat, nama Moyes mencuat jadi calonnya. Serta pada akhirnya, West Ham meyakinkan Moyes jadi pelatih sekarang ini serta dikontrak sampai musim 2017/2018.

” Saya tidak sabar untuk selekasnya berjumpa supporter, ada di stadion dengan mereka, ” tutur Moyes di website resmi club London itu.

” Saya tidak sabar menantikan mereka mensupport tim dan saya. Kami perlu support, kami perlu kebanyakan orang ada di belakang kami, ” papar eks manajer Everton ini.

Baca Juga: Romelu Lukaku Serang Balik Para Pengkritik

Eks pelatih Sunderland ini mempunyai pekerjaan berat di West Ham. Tetapi, pelatih asal Skotlandia ini percaya dapat menyelamatkan West Ham, diawali pada pertandingan kontra Watford pada 19 November kelak.

” Saya miliki pekerjaan perlu sekarang ini, tapi saya percaya semua juga akan menyatu padu. Kami dapat memperoleh hasil yang dikehendaki sejak dari saat ini sampai akhir musim, ” katanya.