Dukungan Neymar Hengkang ke Madrid Datang Lagi

Dukungan Neymar Hengkang ke Madrid Datang Lagi
Dukungan Neymar Hengkang ke Madrid Datang Lagi
Agen Bola Online – Sesudah Sergio Ramos, giliran gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro, yang memberi supportnya pada Neymar. Support apa? Casemiro mulai bicara masalah isu hengkang kompatriotnya, Neymar, dari Paris Saint-Germain (PSG).

Ramos terlebih dulu menyebutkan bila Madrid senantiasa buka pintu lebar bila Neymar menginginkan berlabuh di tim ibu kota. Tidak cuma itu, defender veteran Madrid itu juga terasa Neymar pilih PSG lebih dahulu sebelumnya menuju Madrid.

Seirama dengan Ramos, Casemiro juga mengungkapkan hal yang sama. Casemiro yang disebut rekanan Neymar di Timnas Brasil, tidak enggan berkata bila Neymar begitu di terima bila gabung dengan Madrid.

Akan tetapi, Casemiro tahu Neymar masih tetap betah ada di Parc des Princes. Walau, Casemiro miliki keinginan besar, satu waktu Neymar juga akan mendarat di Santiago Bernabeu.

” Dia adalah seseorang bintang. Dia paham apa yang perlu dikerjakan. Dia adalah pemain hebat serta juga akan senantiasa diterima baik di Real Madrid, ” katanya pada COPE.

Baca Juga: Jadi ‘Manusia Kaca’, Posisi Bale Masih Aman di Madrid

” Saya mengharapkan dia datang (ke Madrid). Tapi, dia bahagia dengan klubnya (PSG), ” tuturnya.

Bukanlah perkara gampang untuk Madrid untuk mendaratkan Neymar. Sebab, penyerang berumur 25 th. itu menyandang status pemain termahal dunia, selesai dibawa PSG dari Barcelona dengan dana €222 juta, atau sama dengan Rp3, 5 triliun.

Jadi andalan baru armada Les Parisiens, Neymar telah cetak 11 gol dalam 12 penampilannya di semuanya arena.