Diprediksi Jadi Bintang Masa Depan Madrid, Asensio Kalem

Diprediksi Jadi Bintang Masa Depan Madrid, Asensio Kalem
Diprediksi Jadi Bintang Masa Depan Madrid, Asensio Kalem
Agen Bola Online – Karir gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio, diperkirakan akan melejit dengan Los Blancos. Hal tersebut di sampaikan rekanan setim Asensio, Isco.

Menyikapi pujian itu, Asensio mengakui masih tetap jauh dari kata prima. Karenanya, dia juga akan bermain tambah baik serta selalu memberi yang paling baik untuk skuatnya.

Saya siap untuk semuanya. Saya berumur 21 th., lumrah saya tidak ingin untuk meletakkan semuanya beban club seperti Real Madrid atau Timnas Spanyol di pundak saya, ” tutur Asensio ditulis Marca, Jumat 10 November 2017.

Asensio menjelaskan, terdapat beberapa pemain yang lebih memiliki pengalaman dari dia dibawah bimbingan Zinedine Zidane. Karenanya, dia masih tetap butuh belajar dari beberapa senior.

Baca Juga: Eks Manajer MU Resmi Latih West Ham United

” Terdapat beberapa pemain memiliki pengalaman di scuad, saya mesti mengambil langkah selangkah untuk selangkah serta belajar dari mereka, ” katanya.

Diluar itu, Asensio juga bicara mengenai ketidaksamaan pada dua pelatihnya, Zinedine Zidane serta Julen Lopetegui. Dia mengklaim mempunyai hubungan baik dengan keduanya.

” Zidane lebih tenang serta Lopetegui tunjukkan ciri-khasnya, tapi keduanya yaitu dua profesional yang tahu persis apa yang mereka kerjakan, ” kata Asensio.