Cerita Bek Gaek PSG Hampir Berkostum Liverpool

Cerita Bek Gaek PSG Hampir Berkostum Liverpool
Cerita Bek Gaek PSG Hampir Berkostum Liverpool
Agen Bola Online – Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, buka-bukaan masalah masa lalunya. Diakuinya nyaris berkostum Liverpool karena menginginkan menjajal pertandingan Premier League.

Perjanjian itu nyaris saja berlangsung pada 2006 saat sang pemain masih tetap membela Sevilla. Diakuinya telah membuat perbincangan serta tinggal selangkah sekali lagi bertukar kostum.

Saya sangatlah dekat dengan Liverpool. Tapi, karena sebagian argumen, transfer itu tidak berlangsung. Saya tidak tahu kenapa karena saya bukanlah orang yang turut bernegosiasi. Saya mempunyai orang yang lain yang mewakili saya, ” kata Alves diambil Goal.

Kelihatannya, ketentuan Alves tidak jadi pindah dapat dibuktikan pas. Berselang dua th., dia baru mengambil keputusan pindah ke Barcelona.

Baca Juga: Alexis Sanchez Baru Satu Gol, Wenger: Dia Frustasi

Sepanjang merumput di Camp Nou, dia berhasil menunjukkan diri jadi satu diantara bek kanan paling baik dunia. Dia juga berhasil menghadirkan beragam trofi untuk Barca dari mulai level domestik sampai internasional.

” Saya bersukur semuanya jalan baik untuk semua pendukung Barcelona dan untuk saya karena saya dapat menuliskan narasi yang mengagumkan sepanjang berkarier di Camp Nou, ” tuturnya.