Bek Muda Ini Kaget Ronaldo Kembali ‘Gila’

Bek Muda Ini Kaget Ronaldo Kembali ‘Gila’
Bek Muda Ini Kaget Ronaldo Kembali 'Gila'
Agen Bola Online – Bek muda Real Madrid, Jesus Vallejo, memberi pujian selangit atas perform Cristiano Ronaldo selesai memastikan kemenangan timnya atas Malaga 3-2 di Santiago Bernabeu, Sabtu 25 November 2017.

Pemain Portugal itu cetak gol penalti yang memastikan berhasil Los Blancos mencapai tiga angka. Ronaldo juga buat scuad bimbingan Zinedine Zidane itu memotong jarak dengan Barcelona di klassemen jadi delapan point.

Tidak cuma itu, Ronaldo harusnya dapat buat gol semakin banyak misal saja upayanya tidak digagalkan oleh refleks kilat kiper lawan, ataupun menimpa mistar gawang.

” Cristiano adalah seseorang contoh. Dia selalu berlatih keras sehari-hari serta bukan sekedar dapat cetak gol, dia mampu berikan banyak assist serta kami mesti menghormati itu, ” tutur Vallejo ditulis Marca, Selasa 28 November 2017.

Baca Juga: Pochettino Khawatirkan Jarak Poin dengan ManCity

” Walau skornya saat itu 2-2, supporter selalu memberi suntikan moral serta kami pada akhirnya dapat cetak gol ke-3, ” kata Vallejo.

Pemain 20 th. yang baru geser musim ini mengakui bahagia bermain untuk Madrid. Dia terasa telah dapat menyesuaikan serta menginginkan bertahan untuk satu tahun lebih yang akan datang.

” Saya bahagia di tim ini serta saya telah menyesuaikan. Real Madrid adalah club paling baik dunia serta mudah-mudahan saya dapat bertahan disini sepanjang satu tahun lebih yang akan datang, ” ucapnya.