Zidane Menyiapkan Diri untuk Tinggalkan Real Madrid

Zidane Menyiapkan Diri untuk Tinggalkan Real Madrid
Zidane Menyiapkan Diri untuk Tinggalkan Real Madrid

Agen Bola Online
– Pelatih Zinedine Zidane meyakinkan kalau dianya akan tidak selama-lamanya jadi pelatih atau bekerja untuk Real Madrid. Disuatu peristiwa, pelatih asal Prancis ini harus juga siap untuk hengkang dari Madrid.

Zidane telah jadi sisi dari Madrid pada th. 2001 yang lalu. Waktu itu, Zidane masih tetap jadi pemain dibeli oleh El Real dari Juventus. Transfer ini buat Zidane jadi pemain termahal dunia ketika itu.

Pensiun pada th. 2006, Zidane lalu masuk dalam deretan direksi club. Pernah jadi direktur berolahraga serta asisten pelatih, Zidane diangkat jadi pelatih kepala Madrid bln. Januari th. 2016 yang kemarin.

” Senantiasa ada gunakan serta surut di segalanya serta Anda harus juga ketahui seperti apa langkah untuk memulihkannya, ” ucap Zidane diambil dari website resmi FIFA

” Bila Anda ada di level atas, jadi Anda mesti berusaha untuk ada disana untuk saat yang lama. Tapi, saya sadar kalau satu hari kelak saya juga akan pergi dari Madrid serta saya mesti mempersiapkan untuk hal tersebut, ” tandas Zidane.

Baca Juga: Inter Tak Boleh Sepelekan Sampdoria

Bila nantinya meninggalkan Madrid, pasti akan tidak susah untuk Zidane untuk mencari club baru. Jejeran prestasi yang telah ia ukir jadi jaminan untuk mutunya jadi pelatih papan atas didunia.

Dalam sebagian minggu paling akhir, nama pelatih berumur 45 th. sering dimaksud tengah jadi incaran club kaya raya asal Prancis, PSG.