Ozil Tak Senang Namanya Dikaitkan Dengan MU

Ozil Tak Senang Namanya Dikaitkan Dengan MU
Ozil Tak Senang Namanya Dikaitkan Dengan MU
Agen Bola Online – Mesut Ozil tidak suka dengan perbincangan mengenai namanya juga akan meninggalkan Arsenal serta gabung dengan Manchester United. Sekian disebutkan oleh sumber yang dekat dengan sang pemain.

Mesut Ozil sudah dihubungkan kepindahannya ke Manchester United dalam sebagian minggu paling akhir sesudah dia belum merampungkan kondisi kontraknya dengan Arsenal.

Perjanjian gelandang Jerman itu juga akan selesai pada musim panas yang akan datang serta dia juga akan bebas untuk bicara dengan calon pelamar pada bln. Januari mendatang

Tetapi, seseorang sahabat dari Ozil sudah mengklaim kalau dia tidak punya niat meninggalkan Arsenal serta seutuhnya menginginkan untuk perjanjian kontrak baru.

” Ozil bersikeras dia tidak sempat bicara dengan pemain manapun mengenai pergi ke Manchester United, ” kata sumber itu seperti ditulis The Sun.

Baca Juga: Dapat Jersey Ronaldo, Harry Kane Akan Pajang di Pigura

” Dia tidak tahu apakah United menginginkannya namun dia menginginkan bertahan di Arsenal. Dengar, dia barusan beli tempat tinggal baru di London. Ozil sudah menyewa ruah namun dia mengambil keputusan untuk beli satu tempat tinggal karena dia mengharapkan serta menginginkan bertahan, ” sambungnya

” Dia geram karena beberapa orang menentangnya serta terasa seperti ada seperti kampanye melawan dia. Tujuannya senantiasa bertahan di Arsenal, ” tandasnya.