Inter Tak Boleh Sepelekan Sampdoria

Inter Tak Boleh Sepelekan Sampdoria
Inter Tak Boleh Sepelekan Sampdoria
Agen Bola Online – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tidak mau anak asuhnya melihat dengan mata sebelah Sampdoria. Untuk Spalletti, Sampdoria ada di level yang sama juga dengan Inter serta tidak dapat disepelekan demikian saja.

Bila lihat tempat di klassemen, sampai giornata ke-8, jadi Inter pasti lebih diunggulkan mendekati pertemuan melawan Sampdoria pada hari Rabu (25/10). Sampdoria ada di tempat ke-8 klassemen dengan 17 point.

Sesaat Inter, yang juga akan jadi tuan-rumah, ada di tempat ke-2 klassemen dengan 23 point. Selama ini, Inter juga masih tetap belum juga sempat rasakan kekalahan. Sampdoria telah 2 x terasa pahitnya kekalahan.

” Kami seringkali bicara mengenai latihan otot, tapi yang pertama butuh Anda perlu yaitu melatih otak sebelumnya melatih kaki. Sampdoria ada di level yang sama juga dengan Inter, ” ucap Spalletti pada Gazzetta.

” Bahkan juga musim kemarin mereka akhiri musim dengan tempat yang tambah baik dari kami, ” sambungnya.

Menurut penilaian Spalletti, kehadiran pelatih Marco Giampaolo jadi kunci selama ini Sampdoria dapat mencapai berhasil. Walau ditinggal sebagian pemain pilar, Giampaolo tetaplah dapat membuat scuad yang kuat pada musim ini.

Baca Juga: Ozil Tak Senang Namanya Dikaitkan Dengan MU

Selama ini, ada nama Fabio Quagliarela serta Gianluca Caprani yang tampak bagus di lini depan. Quagliarela telah cetak lima gol serta Caprani tiga gol di Serie A.

” Sampdoria tim yang kuat serta memainkan sepakbola yang bagus. Bicara mengenai Giampaolo, mungkin saja mereka kehilangan sebagian potongan dari jigsaw, tapi kwalitas bermain mereka tetaplah saja sama bagusnya, ” tandas Spalletti.