Guardiola Ogah Bicara Rekor Tak Terkalahkan

Guardiola Ogah Bicara Rekor Tak Terkalahkan
Guardiola Ogah Bicara Rekor Tak Terkalahkan
Agen Bola Online – Manajer Manchester City, Josep Guardiola tidak tertarik untuk menjawab pertanyaan mengenai peluang tidak terkalahkan pada musim 2017/18 ini. Baginya, masih tetap terdapat beberapa kompetisi serta segalanya dapat berlangsung.

Man City selama ini jadi hanya satu tim di Premier League yang belum juga sempat rasakan kekalahan. Dari sembilan pertandingan, Sergio Aguero serta kolega mencapai delapan kemenangan serta sekali hasil imbang. Keseluruhan 25 point di kumpulkan.

Begitu, jadi The Citizen miliki kesempatan untuk akhiri musim 2017/18 dengan catatan tanpa ada menelan kekalahan. Tapi, Guardiola tidak mau bicara banyak mengenai ini. Ia bahkan juga minta peluang itu untuk dilupakan.

” Saya telah menjawab pertanyaan yang sama pada session jumpa pers paling akhir saya. Lupakan saja, ” kata Guardiola seperti diambil dari Soccerway.

Tidak hingga disitu saja, Guardiola juga ogah bicara mengenai kesempatan Man City menggondol titel juara Premier League. Pelatih asal Spanyol, mengatakan kalau musim masih tetap tersisa banyak pertandingan serta semua peluang dapat berlangsung.

Baca Juga: Zidane Menyiapkan Diri untuk Tinggalkan Real Madrid

Eks pelatih Barcelona ini lebih pilih untuk menghimbau supaya anak asuhnya tidak kehilangan konsentrasi di tiap-tiap pertandingan. Karna, tantangan yang juga akan menghambat juga akan makin susah.

” Kami baru hingga pada bln. Oktober, kami mengerti kalau dua kompetisi paling akhir kami begitu susah menang. Kami cuma butuh untuk lebih tenang serta konsentrasi pada apa yang perlu kami kerjakan, ” tandas Guardiola.