Dapat Jersey Ronaldo, Harry Kane Akan Pajang di Pigura

Dapat Jersey Ronaldo, Harry Kane Akan Pajang di Pigura
Dapat Jersey Ronaldo, Harry Kane Akan Pajang di Pigura
Agen Bola Online – Kompetisi melawan Real Madrid rupanya miliki kesan yang khusus untuk seseorang Harry Kane. Pasalnya, di pertandingan itu Kane memperoleh hadiah yang khusus yaitu bertukar jersey dengan Cristiano Ronaldo.

Tottenham Hotspur bersua Madrid di pertandingan matchday ke-3 Group H Liga Champions di Bernabeu, Rabu (18/10) awal hari kemarin. Spurs pernah unggul dari gol bunuh dari Raphael Varane sebelumnya disamakan oleh penalti Ronaldo.

Demikian pertandingan selesai, pemain ke-2 tim lantas lakukan ganti jersey. Peristiwa ini tidak ditinggalkan demikian saja oleh Kane. Pemain berumur 24 th. segera hampiri Ronaldo untuk memohon jersey kepunyaannya.

” Saya memohon jersey memilikinya diakhir pertandingan, ” cerita Kane diambil dari Mirror.

” Ronaldo yaitu contoh yang saya tiru waktu saya tumbuh dewasa. Memperoleh jersey kepunyaannya yaitu hal yang bagus. Saya juga akan membingkainya dalam pigura. Saya memberi jersey saya untuk dia, saya tidak tidak paham juga akan diapakan olehnya, ” sambung Kane.

Baca Juga: Barca Siap Bikin Kecewa Liverpool dengan Rebut Van Dijk

Walau tidak berhasil cetak gol, serta tidak dapat menjaga kelebihan, Kane tetaplah lihat pertandingan melawan Madrid jadi capaian yang khusus. Bomber timnas Inggris juga percaya kalau fans Spurs suka dengan tampilan mereka di pertandingan itu.

” Itu yaitu malam yang mengasyikkan untuk kami. Kami dapat memikirkan ada rasa bangga dari fans kami. Semua club juga bangga dengan hasil itu, ” tandas Kane.