Alexis Sanchez Baru Satu Gol, Wenger: Dia Frustasi

Alexis Sanchez Baru Satu Gol, Wenger: Dia Frustasi
Alexis Sanchez Baru Satu Gol, Wenger: Dia Frustasi
Agen Bola Online – Baru ada satu gol yang diciptakan oleh Alexis Sanchez untuk Arsenal di Premier League musim 2017/18 ini. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan kalau Sanchez frustasi dengan raihan minim gol itu.

Sanchez tidak ada dalam keadaan yang baik pada awal musim 2017/18. Ia tidak gabung dengan masa pramusim Arsenal karena menggerakkan pekerjaan dengan Chile di Piala Konfederasi. Diluar itu, Sanchez juga dihantam cedera.

Dari 10 pertandingan di Premier League, Sanchez baru lima kali bermain jadi pemain inti. Dua pertandingan dia tampak jadi pemain pengganti. Akhirnya, cuma satu gol yang berhasil diciptakan.

” Saya rasa dia juga akan kembali kuat dengan fisik, ” buka Wenger pada Mirror.

” Dia sekarang ini tengah menginginkan cetak gol jadi dia terasa sedikit frustasi waktu tidak dapat cetak gol, seperti semuanya penyerang. Saya tidak cemas, dia berusaha keras serta juga akan selekasnya kembali kurun waktu dekat, ” sambung Wenger.

Terkecuali karna masih tetap mencari keadaan fisik terbaiknya, Wenger mengatakan satu argumen beda kenapa Sanchez susah cetak gol. Pemain berumur 28 th. sampai kini senantiasa memperoleh penjagaan ekstra dari pemain belakang lawan. Ini pasti menyusahkan untuk Sanchez.

” Anda tidak dapat coba dengan lebih keras sekali lagi. Sekarang ini, dia dijaga oleh lawan dengan baik, mereka melindungi dengan pemain yang berlipat, tapi selama ini dia masih tetap dapat membuat banyak kondisi beresiko, ” tandas Wenger.

Baca Juga: Guardiola Ogah Bicara Rekor Tak Terkalahkan

Mulai sejak gabung dengan Arsenal, Sanchez memanglah senantiasa jadi mesin gol tiap-tiap musimnya. Pada musim 2016/17 lantas, eks pemain Barcelona ini berhasil cetak 24 gol di Premier League. Paling banyak di banding pemain Arsenal yang lain.

” Dia juga akan senantiasa cetak gol, itu juga akan selekasnya kembali, ” tutup Wenger.