Thomas Lemar Senang Batal Pindah ke Arsenal

Thomas Lemar Senang Batal Pindah ke Arsenal
Thomas Lemar Senang Batal Pindah ke Arsenal
Agen Bola Online – Bursa transfer musim panas 2017 sudah ditutup serta Thomas Lemar di pastikan tetaplah bertahan di AS Monaco. Lemar juga terasa begitu suka dengan apa yang sekarang ini berlangsung serta siap memberi yang paling baik.

Lemar hampir geser ke Arsenal pada hari paling akhir bursa transfer. Kubu The Gunners sudah buat Monaco susah menampik saat memajukan tawaran dengan nilai fantastis yaitu 90 juta euro. Tetapi, transfer ini tetaplah tidak berhasil.

Pihak Lemar malas geser ke Arsenal serta ia tidak menyesali ketentuan ini. Lemar bahagia tetaplah bertahan di Monaco juga akan konsentrasi untuk dapat melakukan musim yang tambah baik sekali lagi di Ligue 1.

Baca Juga: Mentalitas Juara Ibrahimovic Bisa Bantu Skuat MU

” Saya pemain Monaco, saya begitu suka disini. Sekarang ini saya siap buat musim yang bagus dengan club saya. Saya juga akan cobalah mencapai hasil tambah baik dengan Moncao, ” ucap Lemar pada Canal

” Saya siap untuk tiap-tiap kompetisi seperti umum saya tidak sempat kehilangan kepala saya, saya cuma konsentrasi pada permainan saya bahkan juga bila ada isu transfer. Untuk saya, bermain lebih perlu, ” tandasnya.

Lemar berikan bukti dapat tampak apik di pertandingan Prancis melawan Belanda. Waktu namanya jadi judul paling utama di hari paling akhir bursa transfer, Lemar cetak dua gol ke gawang Belanda serta membawa Prancis menang dengan score 4-0.