Tak Kunjung Dapat Trofi, Spurs Harus Siap Ditinggal Kane

Tak Kunjung Dapat Trofi, Spurs Harus Siap Ditinggal Kane
Tak Kunjung Dapat Trofi, Spurs Harus Siap Ditinggal Kane
Agen Bola Online – Harry Kane mungkin saja tidak butuh trofi untuk menunjukkan kemampuannya. Tetapi Tottenham Hotspur dianjurkan dapat mencapai titel supaya dapat menjaga strikernya itu.

Kane jadi striker andalan Spurs dalam sebagian musim paling akhir. Pemain berumur 24 th. itu telah cetak 103 gol dari 171 tampilan dengan The Lilywhites.

Walau berhasil dengan individu, Kane kesusahan mencapai trofi. Terdaftar ia baru merebut titel Piala Liga sepanjang mengenakan seragam Spurs.

Sekian waktu lalu, manajer Mauro Pochettino menilainya Kane tidak perlu trofi untuk menunjukkan kemampuannya. Ucapan itu segera dikomentari eks pelatih Spurs, Tim Sherwood, yang menilainya trofi malah diperlukan supaya Kane tidak pindah ke club beda.

” Ada bagitu banyak langkah seorang tunjukkan loyalitasnya. Tottenham yaitu club yang hebat buat Harry serta dia telah membayarnya sepuluh kali lipat. Dia sangatlah mengagumkan dalam sebagian musim paling akhir, dia buat hentakan serta anak kecil menyukai club ini, ” Sherwood menyebutkan di Sky Sports.

” Namun itu (kesetiaan) juga akan bertahan dalam batas saat spesifik. Dia juga akan lihat uang serta Barcelona, Real Madrid, atau Mancester United serta lalu anda beralih fikiran. ”

” Hanya satu langkah untuk menjaganya yaitu memenangkan suatu hal th. ini. Mungkin saja bukanlah Piala Liga, dapat Liga Inggris atau Piala FA, ” Sherwood memberikan.

Kane baru meneken kontrak anyar dengan upah menjangkau 90 ribu pound sterling per minggu hingga 2022, pada akhir th. kemarin. Di banding pemain top di club beda, upah Kane dapat disebut tidak seberapa. Ini dikritik oleh Ian Wright.

Baca Juga: Joaquin: Tidak Perlu Takut Pada Real Madrid

” Mereka tidak meletakkan Kane pada tempat dimana dia tidak miliki pilihan terkecuali menendang bola (dengan berikan upah besar), simpel saja oleh karena itu yang menginginkan dia kerjakan, ” legenda Arsenal itu menyebutkan.

” Kami lihat dia lakukan wawancara dimana dia menyebutkan menginginkan bermain di Liga Champions dengan teratur serta memenangkannya, lantas mencapai Ballon d’Or. Dia yaitu pemain yang begitu ambisius, ” katanya.