Ozil Akan Tinggalkan Arsenal, Dengan Gratis

Ozil Akan Tinggalkan Arsenal, Dengan Gratis
Ozil Akan Tinggalkan Arsenal, Dengan Gratis
Agen Bola Online – Playmaker Arsenal Mesut Ozil diberitakan sudah berencana untuk angkat kaki dari Emirates Fase musim panas yang akan datang, dengan status bebas transfer dengan kata lain gratis.

Kontrak Ozil sekarang ini juga akan selesai di penghujung musim 2017-18 ini. Walau sekian, hingga sekarang ini ia tidak kunjung meneken kontrak baru di club itu.

Perpanjangan kontraknya sendiri terlambat karna negosiasi pada keduanya mandeg serta tidak memperoleh titik temu. Sebab Ozil menginginkan supaya upahnya sekarang ini, yang sebesar 140 ribu Pounds per minggu dinaikkan.

Arsene Wenger sendiri menginginkan menjaga Ozil, sama dengan pemain bintangnya yang beda, Alexis Sanchez. Walau demikian menurut satu laporan, pihak The Gunners jadi tidak sempat sekali lagi mengulas problem kontrak itu dengan Ozil mulai sejak bulan Februari 2017.

Dari situ, lalu berkembang berita baru. Menurut laporan Sportsmole, Ozil saat ini telah mengambil keputusan tidak untuk meneken kontrak baru, bila lalu manajemen The Gunners menghubunginya sekali lagi untuk tawarkan kontrak baru. Dengan hal tersebut, pemain asal Jerman itu dapat melenggang dengan gratis pada musim panas th. 2018 yang akan datang.

Baca Juga: Drogba Terkesan dengan Start Morata di Chelsea

Disamping itu, beritanya dalam penawaran kontrak terakhirnya, The Gunners cuma tawarkan upah sebesar 155 ribu Pounds per minggu. Walau sebenarnya Ozil dimaksud menginginkan digaji sekitaran 300 ribu Pounds per pekannya.

Ozil dibeli oleh The Gunners pada tauhn 2013 lantas dari Real Madrid. Waktu itu ia dibawa dengan harga sekitaran 42 juta Pounds.

Sepanjang membela club London itu, Ozil sudah bermain sejumlah 165 kali di semuanya arena pertandingan. Ia juga cetak 32 gol serta 57 assist.