Klopp: Salah Tak Murah, tapi Ia Sangat Bagus

Klopp: Salah Tak Murah, tapi Ia Sangat Bagus
Klopp: Salah Tak Murah, tapi Ia Sangat Bagus

Agen Bola Online
– Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan harga transfer Mohamed Salah memanglah tidak murah. Namun harga itu layak untuk pemain yang disebutnya begitu bagus itu.

Pada musim panas Salah diambil Liverpool dari AS Roma seharga 38 juta pound sterling, untuk melakukan periode keduanya di Premier League sesudah sebelumnya ini sempat membela Chelsea.

Pemain internasional Mesir berumur 25 th. itu selama ini telah buat tiga gol serta dua assist untuk Liverpool di lima partai Premier League. Berarti Salah telah ikut serta aktif dalam lebih dari separuh gol The Reds yang baru mengemas sembilan gol di arena itu.

” Berapakah harga nya, 38 juta pound sterling? Saya tidak dapat katakan harga sesuai sama itu murah. Namun ia pemain yang begitu bagus, yang memanglah telah kami yakini demikian. Maka dari itu kami memboyongnya, ” tutur Klopp seperti ditulis Soccerway.

” Anda bisa memandangnya dalam kompetisi pertama di markas Watford, pertandingan itu cukup berat. Begitu menuntut fisik, serta mungkin saja sebagian orang pernah mempunyai kesangsian serta berfikir itu juga akan susah buatnya. ”

Baca Juga: Tak Kunjung Dapat Trofi, Spurs Harus Siap Ditinggal Kane

” Namun ia bermain tambah baik dari sangkaan kebanyakan orang. Ia terlebih dulu main di Chelsea, namun waktu itu ia belum juga dewasa. Saat ini ia lebih masak serta semuanya jadi tambah baik, ” katanya.

Liverpool sendiri masih tetap terpaku di tempat ke-8 papan klassemen Premier League dengan delapan point hasil dari dua kemenangan, dua hasil seri, serta satu kekalahan.