Istri Icardi: Suamiku Takkan Tinggalkan Inter

Istri Icardi: Suamiku Takkan Tinggalkan Inter
Istri Icardi: Suamiku Takkan Tinggalkan Inter

Agen Bola Online
– Mauro Icardi telah bahagia di Inter Milan serta tidak berfikir meninggalkan club itu. Demikianlah kata agen sekalian istri Icardi, Wanda Nara.

Masa depan Icardi memanglah pernah dispekulasikan mulai sejak musim kemarin. Walau sebenarnya pemain Argentina itu barusan meneken kontrak baru berdurasi lima th. pada Oktober 2016.

Sebagian club besar seperti Chelsea, Barcelona, serta Arsenal diberitakan meminati Icardi. Dengan usia yang masih tetap 24 th. serta ketajamannya dimuka gawang, terang Icardi akan jadi rekrutan mengagumkan untuk club yang berminat.

Baca Juga: Thomas Lemar Senang Batal Pindah ke Arsenal
Klub-klub itu juga cobalah mendekati Wanda, istri yang merangkap Icardi, untuk ingin merayu suaminya supaya geser dengan iming-iming memperoleh pola hidup yang lebih wah, seumpama di London atau Barcelona.

Namun, Wanda malah menyatakan bila Icardi akan tidak meninggalkan Inter karna telah betah mengenakan seragam biru-hitam.

” Kami telah memperbarui kontraknya dengan Inter sejumlah 3x karna banyak club meminati Icardi, mereka telah lakukan semaksimal mungkin saja untuk menahannya, ” tutur Wanda pada Telefe seperti diambil Soccerway.

” Hubungan kami dengan manajemen club begitu bagus, terutama dengan pribadi. Contoh saja, saat anak wanita kami lahir, club memberi banyak hadiah, ” sambungnya.

” Dari kami jadi keluarga, tambah baik untuk bertahan di Milan karna anak-anak kami menginginkan tinggal disini. Lepas dari itu, Mauro begitu bahagia serta dia juga seseorang kapten. ”

” Kami tidak berkemauan meninggalkan Milan namun Bila Mauro menginginkan geser club, pasti kami juga akan mengikutinya, ” tutup Wanda.

Icardi musim ini segera on fire dengan buat empat gol dari dua kompetisi. Sepanjang membela Inter, Icardi buat 82 gol dari 148 gol.