Drogba Terkesan dengan Start Morata di Chelsea

Drogba Terkesan dengan Start Morata di Chelsea
Drogba Terkesan dengan Start Morata di Chelsea

Agen Bola Online
– Alvaro Morata diterima dengan kesangsian serta skeptisisme saat gabung dengan Chelsea. Namun selama ini dia berhasil membungkam pandangan-pandangan itu.

Kesangsian pada Morata keluar karna kegagalan Chelsea menghadirkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas tempo hari. Lukaku dipercaya yaitu pilihan pertama The Blues serta sang manajer, Antonio Conte, namun jadi gabung dengan Manchester United.

Sesaat Lukaku telah teruji serta miliki pengalaman di Premier League, Morata baru pertama kalinya tampak di liga yang populer menuntut fisik serta keras ini. Tetapi kesangsian hanya kesangsian, selama ini Morata menunjukkan diri dapat buat gol-gol untuk Chelsea.

Dari empat tampilan di liga, Morata telah menyumbangkan tiga gol. Dia cetak semasing satu gol ke gawang Burnley, Everton, serta Leicester. Start mulusnya dengan Chelsea telah buat pemain legendaris, Didier Drogba, berkesan.

” Dia cetak gol-gol yang memenangi bebrapa kompetisi, jadi saya ikut terasa begitu suka untuk dia dan untuk club.

Baca Juga: Wenger Sebut Mbappe Nyaris ke Arsenal

” Begitu perlu untuk cetak gol. Jadi seseorang penyerang, saat Anda mulai dengan tim baru jadi beberapa orang miliki harapan tinggi. ”

” Saat Anda penuhi harapan itu, Anda betul-betul suka serta gol-gol selalu mengalir. Saya berharap dia juga akan melakukan musim yang bagus karna kami butuh itu, ” dia memberikan.