Costa Pulang, Atletico Harus Target Juara

Costa Pulang, Atletico Harus Target Juara
Costa Pulang, Atletico Harus Target Juara
Agen Bola Online – Atletico Madrid ketertarikan dengan kepulangan Diego Costa. Scuad semakin mengilap, Los Colchoneros terasa harus gunakan tujuan mencapai titel juara.

Atletico dengan resmi sudah menginformasikan transfer Costa dari Chelsea pada minggu ini. Penyerang internasional Spanyol itu beritanya dipulangkan dengan cost transfer sebesar 58 juta pound sterling.

Walau sekian, Costa baru dapat bermain mulai Januari kelak karna hukuman larangan transfer Atletico. Sekian perihal dengan pembelian Atletico yang lain, yaitu Vitolo, yang telah dituntaskan mulai sejak Juli kemarin.

Walau masih tetap mesti menanti hingga Januari untuk dapat memainkan keduanya, Atletico telah terasa akan dapat berkompetisi untuk bebrapa titel juara. Presiden Atletico Enrique Cerezo jadi mengatakan saat ini timnya mesti menguber trofi dengan scuad yang makin kuat.

Baca Juga: Bayern Perlu Bersabar dengan Ancelotti

” Saat ini kita ketahui Diego Costa serta Vitolo tiba, kami mesti membidik untuk memenangkan gelar, ” katanya seperti diambil Marca.

” Kami mesti bekerja untuk tingkatkan perform musim kemarin, yang sesungguhnya fenomenal. Namun saat ini kami lebih kuat sekali lagi serta dengan dua pemain bagus ini, kami juga akan banyak menuai kemenangan terlebih mulai sejak Januari, ” paparnya.