Zidane: Cadangkan Ronaldo Bukan Perkara Sulit

Zidane: Cadangkan Ronaldo Bukan Perkara Sulit
Zidane: Cadangkan Ronaldo Bukan Perkara Sulit

Agen Bola Online
– Panorama langka tersaji dalam kompetisi Piala Super Eropa yang mempertemukan Real Madrid melawan Manchester United. Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan waktu kompetisi telah diawali.

Paling akhir kali Ronaldo dicadangkan waktu ia sesungguhnya dapat bermain yaitu pada 7 Januari 2015 yang lalu. Saat itu, Los Blancos melakukan El Derby Madrileno hadapi Atletico Madrid dalam arena Copa del Rey.

Sepanjang mengatasi Real Madrid, Zinedine Zidane juga tidak sempat mencadangkan kan Ronaldo. Bila Ronaldo dapat bermain, jadi ia juga akan dimainkan. Tetapi untuk kesempatan ini, Ronaldo mesti minggir karna persiapan yang ia lakoni dipandang belum juga layak membuatnya bermain. Ronaldo memanglah baru gabung dengan tim Madrid tiga hari yang lalu sesudah nikmati berlibur.

Baca Juga: Messi Terbaik Sepanjang Masa La Liga, Ronaldo peringkat 17

” Saya tidak terasa kesusahan untuk mencadangkan Ronaldo. Dia baru datang tiga hari kemarin untuk berlatih dengan kami. Yang paling perlu yaitu dia tetaplah dengan kami. Untungnya dia terasa bahagia serta telah mulai pikirkan kompetisi hari Minggu kelak, ” jelas Zidane pada AS.

Ronaldo pernah dimainkan pada menit-menit akhir kompetisi melawan Manchester United. Akhir minggu depan, Madrid juga akan melakukan kompetisi Supercopa de Espana hadapi Barcelona.