Pique Sebut Transfer Neymar Sebabkan Inflasi

Pique Sebut Transfer Neymar Sebabkan Inflasi
Pique Sebut Transfer Neymar Sebabkan Inflasi
Agen Bola Online – Gerard Pique mengatakan kalau kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG beresiko besar pada segi ekonomi. Pemain Barca menilainya kalau transfer Neymar sudah mengakibatkan inflasi di bursa transfer.

Neymar geser ke PSG dengan harga transfer 222 juta euro. Transfer ini rupanya membawa efek besar. Terkecuali ada tindakan sama-sama tuntut pada Barca serta Neymar, juga beresiko pada melambungnya harga pemain.

Ousmane Dembele misalnya, Dortmund musim kemarin membelinya dari Rennes dengan harga 15 juta euro. Namun, sekarang ini Dortmund menginginkan Barca membayar 135 juta euro untuk pemain berumur 20 th. itu.

” Problemnya, kami jual Neymar serta club beda tahu kami miliki uang dari hal tersebut serta pasarnya juga alami inflasi. Untuk dapat menghadirkan pemain, perlu harga yang tambah lebih mahal, ” kata Pique.

Baca Juga: Barca Jual Mahal, Munir El Haddadi Tak Laku

Pemain berumur 30 th. juga menepis kalau sekarang ini Barca tak akan jadi club dambaan untuk beberapa pemain bintang. Pique tetaplah percaya kalau banyak pemain bintang yang menginginkan bermain untuk Blaugrana.

Terkecuali Dembele, Pique mengklaim Philippe Coutinho juga menginginkan jadi sisi dari Barca pada musim ini.

” Beberapa pemain masih tetap menginginkan gabung dengan Barca, serta mereka sudah menunjukkannya. Coutinho sudah memajukan keinginan transfer. Sesaat Dembele juga lakukan di Dortmund. Mereka suka dengan inspirasi bermain di Barca, ” tandas Pique.