Panas, Conte Tampik Belas Kasihan Dari Wenger

Panas, Conte Tampik Belas Kasihan Dari Wenger
Panas, Conte Tampik Belas Kasihan Dari Wenger

Agen Bola Online
– Manajer Chelsea, Antonio Conte segera buat situasi di minggu pertama Premier League memanas. Conte dengan tegas menolak belas kasihan dari Arsene Wenger atas kondisinya di Chelsea.

Wenger terlebih dulu mengakui bersimpati untuk Conte karna ia mempunyai scuad dengan jumlah pemain yang terbatas. Namun, pelatih Arsenal ini lalu menyalahkan Chelsea yang lebih pilih meminjamkan beberapa pemainnya ke club beda.

Belas kasihan Wenger itu ditampik mentah-mentah oleh Conte. Pelatih asal Italia ini mengatakan kalau dianya tidak perlu belas kasihan dari Wenger atau manajer beda.

” Saya tidak mencari belas kasihan dari pelatih beda dalam kondisi ini, itu yaitu pesan saya, ” tegas Conte diambil dari Soccerway.

” Kondisinya telah terang serta saya sudahi. Saya tidak mencari belas kasihan. Bila club mengambil keputusan untuk kirim pemain dengan status utang untuk meningkatkan mereka, karna mereka belum juga siap bermain di tim paling utama, ” sambungnya.

Baca Juga: Zidane: Cadangkan Ronaldo Bukan Perkara Sulit

Alih-alih beli banyak pemain baru supaya scuad Chelsea miliki kedalaman yang bagus. The Blues malah meminjamkan enam pemain yang musim kemarin bermain di tim paling utama. Mereka yaitu : Kurt Zouma, Ruben Loftus-Cheek, Kasey Palmer, Lewis Baker Izzy Brown serta Tammy Abraham.

” Saya yaitu pelatih tim ini, maksud saya yaitu buat pemain saya tambah baik, supaya tim saya tambah baik. Apa yang berlangsung di bursa transfer, club telah lakukan yang paling baik, ” tegas Conte.