Neymar Dinilai Pantas Lebih Banyak Dapat Duit Ketimbang Beyonce

Neymar Dinilai Pantas Lebih Banyak Dapat Duit Ketimbang Beyonce
Neymar Dinilai Pantas Lebih Banyak Dapat Duit Ketimbang Beyonce

Agen Bola Online
– Fernando Orsi mengatakan Neymar layak memperoleh banyak uang daripada Beyonce karena ketenarannya yang ia punyai sekarang ini.

Kurun waktu dekat ini, Neymar peluang besar juga akan jadi pemain termahal didunia. Itu juga PSG jadi menebus klausul rilisnya dari Barcelona dengan harga 222 juta Euro.

Bila berhasil geser ke club Prancis itu, konon Neymar akan memperoleh bayaran selangit, menjangkau 600 ribu Euro atau sekitaran 537 ribu Pounds per pekannya. Sekarang ini di Barca ia dibayar 289 ribu Pounds per minggu.

Orzi menyebutkan kalau lumrah saja bila Neymar dibayar dengan uang berlimpah, bila ia geser ke PSG. Sebab pemain asal Brasil itu memanglah demikian popular di penjuru dunia, bahkan juga lebih popular daripada Beyonce.

Neymar mempunyai banyak pengikut di semua dunia serta 30 juta Euro per th. mungkin saja sedikit rendah untuk pemain dengan profil setinggi dianya, ” tutur Orzi pada Radio Radio.

Baca Juga: Rafa Benitez Inginkan Vazquez dari Madrid

” Beyonce yaitu seseorang penyanyi serta begitu kaya sesudah menyatukan banyak pengikut dengan global, ” katanya.

” Kenapa pemain seperti Neymar tidak memperoleh pendapatan sejumlah Beyonce? Ia hasilkan semakin banyak uang jadi penyanyi dari pada Neymar, namun untuk saya anak asal Brasil itu mempunyai popularitas yang semakin besar, ” cetus eks penjaga gawang Lazio itu.