Mentalitas Juara Ibrahimovic Bisa Bantu Skuat MU

Mentalitas Juara Ibrahimovic Bisa Bantu Skuat MU
Mentalitas Juara Ibrahimovic Bisa Bantu Skuat MU
Agen Bola Online –  Rio Ferdinand percaya Zlatan Ibrahimovic dapat menuntun beberapa pemain muda di scuad Manchester United mencapai trofi dengan pengalamannya jadi seseorang juara.

Pemain asal Swedia itu dilepaskan oleh Setan Merah pada akhir musim kemarin. Kontraknya tidak jadi diperpanjang karna ia alami cedera lutut yang kronis.

Tetapi pemulihan cederanya jalan lebih cepat dari perkiraan. Jose Mourinho juga pada akhirnya mengambil keputusan untuk merekrut kembali pemain 35 th. itu, walau ia telah miliki bomber baru yaitu Romelu Lukaku.

Pernah ada kesangsian masalah perekrutan Ibrahimovic itu. Tetapi Ferdinand percaya kalau apa yang dikerjakan Mourinho itu dapat memberi dampak positif, terutama untuk beberapa pemain muda.

Ferdinand lihat Ibrahimovic dapat bertindak seperti Roy Keane dulu, yang dapat jadi pembimbing untuk beberapa pemain-pemain muda.

Saya fikir ia juga akan jadi perlu untuk beberapa pemain seperti Rashford, Martial, Lukaku, ” tuturnya pada BT Sport.

” Mereka belum juga sempat memperoleh titel diantara mereka. Ia miliki lebih (banyak titel juara) dari siapa juga di scuad ini serta saya fikir bebrapa waktu di bulan Januari, Februari, saat mereka alami masa-masa susah pada musim ini serta beberapa orang makin capek hingga Anda mempunyai seorang begini untuk masuk, untuk betul-betul masuk ke kondisi besar serta ambil kontrol, berlaku dengank alem, mengerti kondisi serta tuntun beberapa pemain muda ini, ” katanya.

baca Juga: Pique Sebut Transfer Neymar Sebabkan Inflasi

Musim pertama saya di Man United saya belum juga sempat memenangi trofi. Anda mengambil langkah hingga sekitaran bulan Januari, pas sesudah th. Baru serta ‘apa yang kita kerjakan saat ini? Saya lihat Roy Keane, Gary Neville, Ryan Giggs atas pengalamannya, tipsnya berkaitan bagaimana kami hadapi permainan spesifik, ” tegas Ferdinand.