Lepas Coutinho, Liverpool Diminta Tarik Lagi Suarez

Lepas Coutinho, Liverpool Diminta Tarik Lagi Suarez
Lepas Coutinho, Liverpool Diminta Tarik Lagi Suarez
Agen Bola Online – Legenda Liverpool, Phil Thompson, terasa kalau mereka tidak mesti sangat menahan kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona.

Thompson telah membuat daftar yang terbagi dalam empat pemain, yang ia anggap dapat menaikkan kwalitas di scuad bimbingan Jurgen Klopp dari hasil penjualan Coutinho.

Gelandang Brasil beberapa kali sudah memperoleh tawaran dari Barcelona, yang merencanakan mendatangkannya jadi pengganti Neymar. Bahkan juga eks Inter Milan itu beritanya telah memajukan transfer request di Anfield.

” Apa yang dapat mereka kerjakan yaitu mencari seorang diluar sana, bahkan juga mungkin saja memakai kondisi Barcelona serta menyebutkan kalian bisa menarik Coutinho, tetapi kami kehendaki Suarez

” Suarez mungkin saja tidak bahagia dengan kepergian Neymar. Anda tidak paham apakah seseorang pemain tidak bahagia atau satu club siap jual sampai anda ajukan pertanyaan masalah itu.

Baca Juga: Cedera, Suarez Berpotensi Absen hingga Lima Pekan

Dele Alli, gelandang Tottenham, juga dipandang jadi sosok yang dapat menghidupkan kreatifitas The Reds di lini tengah.

” Mereka dapat merekrut Dele Alli, yang disebut supporter Liverpool mulai sejak kecil. Tottenham serupa dengan Liverpool serta senantiasa ada harga untuk seseorang pemain. “