Kehilangan Coutinho Tak Akan Seburuk Kehilangan Suarez

Kehilangan Coutinho Tak Akan Seburuk Kehilangan Suarez
Kehilangan Coutinho Tak Akan Seburuk Kehilangan Suarez
Agen Bola Online – Bekas pemain Liverpool, Phil Thompson mengungkap apa yang diyakininya kalau bekas timnya itu juga akan dapat menangani kepergian Philippe Coutinho. Menurut dia, kepergian Coutinho tidak juga akan seburuk efek dari kepergian Luis Suarez.

Nama Coutinho memanglah tengah marak dihubungkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Sesudah Barca melepas PSG dengan transfer yang memecahkan rekor dunia, spekulasi mengatakan Coutinho sedikit sekali lagi juga akan menuju Camp Nou.

Apabila benar transfer ini berlangsung, jadi Coutinho juga akan ikuti jejak Luis Suarez yang meninggalkan Anfield menuju Camp Nou satu tahun lebih kemarin.

Tetapi menurut Thompson, kepergian Coutinho tidak juga akan berefek besar pada The Reds seperti dampak yang mereka rasakan waktu kehilangan Suarez.

Baca Juga: Neymar Dinilai Pantas Lebih Banyak Dapat Duit Ketimbang Beyonce

” Ini juga akan jadi pukulan. Namun lihat pemain yang anda punyai disana saat ini, seperti Salah, Mane, Firmino, Lallana, anda miliki empat pemain disana dengan sedikit aspek ‘wow’ serta dia juga akan pas dengan semuanya, ” katanya.

” Apakah Coutinho ada jauh diatas mereka? Tidak. Dia sedikit diatas mereka, ” sambungnya.

” Walau juga akan jadi satu kerugian besar, itu tidak juga akan memberi rusaknya seperti waktu Suarez yang pergi. Waktu Suarez pergi, itu meninggalkan celah yang besar, ” tandasnya.