Harry Kane Cuek Dengan Kutukan Agustus

Harry Kane Cuek Dengan Kutukan Agustus
Harry Kane Cuek Dengan Kutukan Agustus
Agen Bola Online – Bulan Agustus sampai kini diakui jadi peruntungan yang jelek untuk seseorang Harry Kane. Tetapi, penyerang Tottenham Hotspur ini mengakui tidak perduli dengan semua catatan buruknya.

Walau berstatus jadi pencetak gol paling banyak di Premier League dalam dua musim paling akhir, Kane rupanya tidak sempat dapat cetak gol di bulan Agustus. Hal semacam ini telah berlangsung mulai sejak tiga musim yang lalu dengan Tottenham.

Sampai saat ini, pemain berumur 23 th. sudah bermain pada 12 pertandingan di bulan Agustus serta melepas 34 sepakan. Namun tak ada gol yang dapat ia buat.

” Hal sesuai sama itu tidak cetak gol di Premier League pada bulan Agustus jadi hal yang tengah banyak dibicarakan namun saya tidak mesti terasa terganggu dengan catatan sesuai sama itu.

” Saya coba bermain dengan baik untuk tim serta bermain dengan bagus di semuanya kompetisi. Kadang-kadang, bola memanglah ingin masuk ke gawang seperti yang berlangsung pada hari ini melawan Chelsea. Dari mulai tiang gawang serta sebagian kesempatan yang diblok oleh lawan, ” sambungnya.

Kane tidak yakin kalau ia miliki kutukan tidak dapat cetak gol pada bulan Agustus. Baginya, catatan statistik itu yaitu sisi dari satu kompetisi. Jagoan di lini depa timnas Inggris ini percaya kalau gol juga akan selekasnya datang dari aksinya.

Baca Juga: Lepas Coutinho, Liverpool Diminta Tarik Lagi Suarez

” Ini yaitu sisi dari permainan, saya cuma mesti bekerja dengan lebih keras serta tetaplah berfikir dengan kepala dingin. Saya percaya gol juga akan selekasnya datang, ” tandasnya.

Kane sendiri masih tetap miliki satu pertandingan untuk memecahkan catatan buruknya di bulan Agustus. Minggu depan, Tottenham juga akan melawan Burnley serta ini juga akan jadi pertandingan paling akhir Tottenham musim ini pada bulan Agustus.