Cedera, Suarez Berpotensi Absen hingga Lima Pekan

Cedera, Suarez Berpotensi Absen hingga Lima Pekan
Agen Bola Online – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, alami cedera lutut yang membuatnya punya potensi tidak hadir sampai lima minggu. Berita jelek ini sudah memperoleh konfirmasi.

Pemain asal Uruguay itu masih tetap dapat bermain saat Barcelona hadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg ke-2 memperebutkan trofi Supercopa de Espana. Ia bermain sampai menit akhir dalam kompetisi itu tetapi ia terlihat alami kesakitan pada menit-menit akhir.

Dalam kompetisi itu, Barca alami kekalahan dengan agregat 5-1 dimana pada leg pertama Barca telah ketinggalan 3-1 di Camp Nou.

Sesudah kompetisi itu, Asosiasi Sepakbola Uruguay memberi konfirmasi sudah terima berita dari Barca kalau Suarez memerlukan empat sampai lima minggu untuk melakukan rehabilitasi. Berarti, Suarez tidak juga akan dapat bermain saat Barca mulai La Liga musim ini serta juga akan tidak hadir saat Uruguay melakukan dua kompetisi perlu kwalifikasi Piala Dunia.

Bekas pemain Liverpool itu di pastikan juga akan tidak hadir saat Barca melakukan tiga pertandingan perdana La Liga hadapi Real Betis, Alaves serta Espanyol. Suarez juga tidak dapat menguatkan Barca saat melakukan kompetisi pertama di Liga Champions musim ini. Lebih jauh sekali lagi, ia diprediksikan masih tetap tidak hadir saat Barca hadapi Getafe serta Eibar.

Baca Juga: Ozil Berhasrat Bela Barcelona

Mengenai untuk Uruguay, Suarez tidak juga akan dapat bermain saat negaranya hadapi Argentina serta Paraguay di sesi kwalifikasi Piala Dunia. Disamping itu, Uruguay ada di posisi tiga di klassemen, masih tetap punya potensi tergeser oleh Argentina yang ada di tempat playoff.

Terkecuali berikan konfirmasi masalah keadaan Suarez, Barca juga berikan konfirmasi berkaitan cedera Gerard Pique. Bek Barca itu diragukan bermain saat hadapi Betis.