Barca Jual Mahal, Munir El Haddadi Tak Laku

Barca Jual Mahal, Munir El Haddadi Tak Laku
Barca Jual Mahal, Munir El Haddadi Tak Laku

Agen Bola Online
– Winger muda Munir El Haddadi kelihatannya juga akan susah untuk keluar dari Camp Nou pada musim 2017/18 ini. Walau ia menginginkan geser, Barcelona cuma juga akan melepasnya dengan harga yang mahal serta dengan permanen.

Munir sesungguhnya tidak masuk dalam gagasan paling utama pelatih Ernesto Valverde. Tanda-tandanya terlihat terang pada pertandingan resmi yang selama ini telah dimainkan Barca. Di mana Munir belum juga miliki peluang ada diatas lapangan meskipun.

Musim kemarin, Barca meminjamkan Munir ke Valencia sepanjang satu musim penuh. Tak ada klausul pembelian permanen hingga pemain berumur 21 th. juga mesti kembali pada Barca pada musim ini.

Diambil dari Marca, banyak club yang sekarang ini tertarik untuk beli Munir. Tetapi, Barca menempatkan banderol harga yang begitu mahal. Blaugrana cuma juga akan melepas Munir dengan harga 20 juta euro serta tidak buka pilihan peminjaman.

Baca Juga: Harry Kane Cuek Dengan Kutukan Agustus

Hal itu lalu buat AS Roma, Crystal Palace, Deportivo La Coruna serta Las Palmas mundur. Mereka terasa harga yang dibanderol oleh Barca sangat mahal.

Munir sendiri beritanya tertarik dengan pinangan Roma. Jebolan La Massia ini ditantang untuk berkarir di Serie A. Namun, selama ini Roma cuma memajukan proposal peminjaman serta Barca tidak menyepakatinya.